Home » , » Windows 7 SP1 32bit dan 64bit Original / Genuine

Windows 7 SP1 32bit dan 64bit Original / Genuine


Windows 7 seperti yang kita tahu adalah sebuah OS buatan Windows yang sangat populer dikalangan orang sekarang ini. Banyak orang senang menggunakan OS ini dengan berbagai macam alasan.

Windows 7 adalah rilis terbaru dari Microsoft Windows, serangkaian sistem operasi yang diproduksi oleh microsoft untuk digunakan pada komputer probadi, termasuk rumah dan bisnis desktop, laptop, PC, dll.
Windows 7 diluncurkan pada tanggal 22 juli 2009. Windows 7 dirilis setelah pendahulunya, Windows Vista, Mitra Windows 7, Windows Server 2008 R2, dirilis pada waktu yang sama.

Tidak seperti pendahulunya, Windows vista yang memperkenalkan sejumlah besar vitur baru, Windows 7 ini dimaksudkan untuk menjadi sebuah upgrade, lebih dipusatkan untuk menambah fitur Windows.

Beberapa aplikasi standar yang telah disertakan dengan rilis sebelumnya Microsoft Windows, termasuk Windows Calendar, Windows Mail, Windows Movie Maker, dan Windows Photo Gallery, tidak termasuk dalam Windows. Aplikasi ini kebanyakan ditawarkan secara terpisah dengan biaya sebagian dari suite Windows Live Essentials.

Disini juga saya sertakan khusus untuk anda pengunjuk blog soft-com14 untuk mendapatkan windows 7 berbagai jenis secara gratis dan pastinya original, saya juga menyertakan Aktivasi Windows anda agar menjadi Windows Genuine

Link Download Windows 7 SP1











Berikut saya sertakan Aktivator Windows 7 guna membuat Windows 7 anda menjadi Original
anda tinggal menklik gambar diatas, dan anda akan diarahkan kesuatu link dari mediafire

·    



W
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

 
Support : Creating Website | Johny Template | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. SOFT-COM14 - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Bloggerfree download all